In Politics, We Trust!

Menuju JJAT HMIP FISIP UI 2016

dalam Acara Kita

Selamat malam, Politik!

Liburan nggak ada yang ngajakin jalan?
Liburan di rumah doang?
Makan-nonton-tidur ….
Atau bahkan liburan malah jadi pengganti Mbak di rumah?


Kalo iya, tenang aja!

Biro PSDM HMIP UI punya acara buat bikin liburan kamu : makin seru, makin produktif, dan sangat  memorable

Di mana lagi  kalo bukan di acara

“JALAN-JALAN AWAL TAHUN”

Catat lokasi dan tanggal mainnya!

Hari ; 30-31 Januari 2016
Lokasi ; Villa Laras, Puncak (Jl. Palem II No.2, Cibodas)

Siapa aja sih yang boleh ikut?
Pastinya semua mahasiswa Ilmu Politik FISIP UI dong!

Acaranya apa aja sih?

Bakal ada LOMBA RENANG dan LOMBA OUTBOUND loh, dan  tentunya acara2 seru lainnya

Berapa sih biaya yg dibutuhkan ?

Cukup dengan 125.000 rupiah aja kalian udah bisa liburan seru sama teman-teman politik

  • Masih dibuka kesempatan tiket pre-sale senilai 100.000 rupiah,loh!
  • Maksimal pemesanan tiket pre-sale sampai 28 Januari 2016.
  • Silahkan langsung transfer langsung ke rekening BCA 4212 805 002 a.n Vinita Pratijivananti

Dan jangan lupa konfirmasi dan kirim bukti pembayarannya setelah transfer ya 🙂

So, don’t miss it pols!

Yuuk jalan-jalan bareng sepolitik!

Narahubung :

Nadia (Politik 2013)
ID Line ; @raissanadia
No. Telp ;081212202589

Biro PSDM
HMIP FISIP UI 2015
#BersamaBermanfaat

Terbaru dari Acara Kita

Kembali Ke Bagian Atas