In Politics, We Trust!

< Nostalgia Angkatan > Berita : Bakti Sosial Politik Angkatan 2012

dalam Acara Kita

Hai kawan-kawan Mahasiswa!

Apakah kalian orang yang sudah cukup lama tinggal di Jakarta? Ataupun sering berpergian melalui pusat kota menuju Depok dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum? JIKA “IYA”

Saya yakin, diantara kalian adalah sebagian besar orang-orang yang mengetahui Terminal Kampung Melayu atau Stasiun Tebet.

Namun, taukah anda ada kehidupan di bawah jalan raya, dimana kendaraan-kendaraan pribadi dan umum hilir mudik?

Taukah anda ada banyak anak-anak putus sekolah di bawah jalan yang mungkin sering anda lewati?

Dan taukah anda tak jarang penyakit serius yang tak terdeteksi dikarenakan minimnya dana untuk berobat, menjadi penyebab beberapa kali tewasnya secara mendadak kehidupan di wilayah yang berbatasan langsung dengan sungai ini.

Jalan Kampung Melayu Besar memang cukup luas, dan ternyata selama ini kita mungkin lalu lalang di atas jalan tersebut tanpa mengetahui bahwasanya banyak saudara-saudara kita yang hidup dalam segala keterbatasan di bawah langkah kaki dan deru kendaraan kita.

Berdasarkan atas keprihatinan tersebut, kami panitia Bakti Sosial, Pengabdian Politik Kepada Masyarakat (PELAKAT). Mengajak rekan-rekan semua untuk menyumbangkan kepeduliannya pada saudara-saudara kita melalui donasi atau sumbangan bahan pokok kepada kami, untuk segera disalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Minggu (25/11/2012) ketika tim kami berkunjung ke lokasi tersebut, kondisinya sangat memprihatinkan. Wilayah kolong yang berbatasan langsung dengan sungai tersebut sedang mengalami banjir dan kewaspadaan tinggi.

MARI MENEBAR KEBERMANFAATAN! Hadirilah bakti soial PELAKAT, Minggu 2 Desember 2012…

Hafizh Nuur – Mahasiswa Ilmu Politik Angkatan 2012

Terbaru dari Acara Kita

Kembali Ke Bagian Atas